Home| Cerpen| Puisi| Ocehan| Lomba| Renungan

Monday, September 7, 2009

Malam Kedelapan Belas

Tak terasa ibadah puasa telah terjalani selama 17hari dan besok adalah hari yang ke 18..sepertinya waktu 1bulan berlalu begitu cepat, dan pada akhirnya bulan penuh ampunan ini akan pergi..sedih rasanya ditinggal bulan yang penuh berkah, sedih karena belum tentu Ramadhon tahun depan masih bisa ikut menikmati ibadah puasa seperti sa'at ini.

Ya Alloh semoga Ramadhon tahun depan aku masih bisa mengikuti..dan Insya Alloh tahun depan aku sudah tidak disini lagi, tepat dibulan ramadhon aku bisa kembali berkumpul bersama keluarga..inilah sebuah doaku, rencanaku, dan harapanku, semoga Alloh mengabulkan..amin, karena pada hakekatnya manusia boleh berencana, berdoa dan berusaha namun hasil akhir ada ditangan Alloh

Alhamdulillah..walau aku bekerja dengan keluarga non muslim..namun mereka menghormatiku dan membolehkanku untuk berpuasa, serta boleh sholat..dan yang paling membahagiakan adalah..aku diperbolehkan mengenakan jilbab, puji syukur kepada-Mu Ya Alloh, bila seorang hamba mendekatimu dengan berjalan maka Kau akan menyambutnya dengan berlari..inilah yang sa'at ini aku rasakan..trimakasih ya Alloh

Semoga ibadah puasaku tahun ini dan taun-tahun sebelumnya, bukanlah ibadah puasa yang sia-sia, dan semoga bila masih diberi umur panjang untuk bertemu kembali pada Ramadhon tahun depan..semoga ibadahku akan lebih baik lagi, dari pada tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya

No comments: