Home| Cerpen| Puisi| Ocehan| Lomba| Renungan

Sunday, November 9, 2008

Allah Ada

Biar terlalu lama impian akan tetap aku genggam.setiap kali dalam sujud ku aku selalu memohon kepada Allah semoga segala impian ku tercapai juga. aku yakin Allah akan mengabul kan permohonan hamba nya. aku selalu ber syukur kapada-Nya, biar pun apa yang aku ingini belum tercapai. karena saat aku merasa ber duka lara Allah selalu berikan aku anugerah lain yang tak kupinta. bagaimana kau tidak bersyukur.

sebelum ini aku memandang penuh sayu bila mana diriku tidak di perdulikan. orang lain banyak teman aku tidak, berbagai kata~kata semangat dan sanjungan yang di berikan ke padanya, tetapi aku hanya memandang sepi. aku berjauh hati...tetapi aku bersyukur karena tanpa aku sadari Allah yang membangkitkan semangat. aku tidak perlu untuk menerima sanjungan, pujian atau simpati dari siapapun...cukup lah Allah tempat ku bergantung.

Ya Allah besar nya anugerah yang Engkau berikan kepadaku. membuat airmataku tumpah, tatkala aku hayati betapa besar kasih dan sayang-Mu Ya Allah. di saat aku tidak ada keyakinan diri itu lantaran aku melupakan-Mudan lupa bersyukur pada-Mu. aku tidak pernah menyadari besar nya karunia-Mu yang ada padaku...aku berdosa Ya Allah. tapi Engkau Maha Pengasih dan Maha Pengampun. semua ini karena anugerah dari-Mu Ya Allah. aku ber mohon kepada-Mu Ya Allah berikan lah aku ilham...dalam menghadapi kehidupan dunia yang tak mudah bagiku..

di saat aku lemah lunglai, semangat dan kekuatan kembali datang dengan bermunajat ke pada-Mu. aku selalu berkata pada diriku, di saat orang lain tidak memperdulikan aku, Allah ada, Allah pasti akan menolong hamba yang meminta ke pada-Nya, karena Allah Maha Pengasih...jadi ku yakinkan diri tak usah lah berkeluh kesah, karena Allah akan selalu hadir untuk menolong ku...

Ya allah aku mengucap syukur ke pada-Mu, aku sujud ke pada-Mu Ya Robbi..menetes lah air mata ini bila ingat dosa yang telah ku perbuat, sesungguh nya amat besar anugerah-Mu ke padaku Ya Allah..

andai sudah tersurat begini perjalanan hidupku aku ridha dan pasrah menerima segala karunia-Mu. engkau Maha Tahu apa~apa yang terbaik untuk hamba~hamba-Mu..

No comments: