Home| Cerpen| Puisi| Ocehan| Lomba| Renungan

Tuesday, November 4, 2008

Dipersimpangan


Berdiri aku dipersimpangan ragu
Merangkak aku di atas tikar kehidupanku
Berjalan aku dilorong yang berliku dan buntu
Berlari aku dalam menggapai impian yang tak tentu

Disini disudut pasar wanchai ini
Sekilas kurenungi perjalanan diri yang tak bertepi
Pergi jauh terpisah dari keluarga untuk mnegkais rezki
Timbul satu pertanyaan dalam diri
Apakah semuanya telah aku dapati..??

Bingung aku untuk menjawabnya
Atas pertanyaanku yang terlontar dari relung jiwa
Pusing aku dibuatnya
Atas segala impianku tentang dunia

Akhirnya tempat muara akhirku hanya pada-Nya
Semoga Dia mengabulkan doa hamba-Nya
Yang telah lama berkecimpung dalam lumpur dosa
Harapanku satu pintu taubat masih terbuka


Sudut pasar Wanchai (HK)
05-11-08

No comments: