Home| Cerpen| Puisi| Ocehan| Lomba| Renungan

Sunday, December 28, 2008

Bukan Tinta Ungu

Walau aku telah lelah menunggu
Akan hadirmu duhai calon imamku
Namun dalam lembar kisahku
Tak akan pernah kutulis dengan tinta warna ungu
Tetap akan kutulis dengan tinta merah jambu

Karena engkau terlalu indah untukku
Engkau ada dalam mimpi dan nyataku
Walau kini kau belum juga menyapa diriku
Namun aku yakin suatu saat kau kan hadir disisiku

Maka biarkanlah kuukir lembaran kisahku
Dengan dua tinta yang ada dilaci hatiku
Yaitu tinta biru dan merah jambu
Dua tinta itulah yang memenuhi lembaran kisahku

Aku akan terus disini bersama kisahku
Aku tak akan beranjak sampai kau datang padaku
Aku akan tetap setia dan tak akan berlalu
Hanya untukmu aku rela menunggu

Segeralah datang duhai calon imamku
Bawalah aku pergi dalam duniamu
Marilah kita rajut bersama hari bahagia itu
Didalam ridha-Nya Tuhanku dan Tuhanmu

No comments: