Home| Cerpen| Puisi| Ocehan| Lomba| Renungan

Thursday, February 11, 2010

Biarkan Aku Tetap Memilih-Mu

Telah kupilih jalan-Mu
Jalan yang mendekatkan aku pada-Mu
Yaitu jalan orang-orang yang sholeh
Dan aku yakin inilah sebenar-benarnya jalan
Cintaku pada-Mu ta akan pernah dikecewakan

Namun Ya Allah..ampuni aku
Godaan terus membuntutiku
Hingga terkadang hatiku condong
Fitrah hati ini terlalu berat untuk kubuang
Terlalu pahit untuk kutelan

Walaupun begitu
Dengan sekuat hati aku
Ingin menggapai cinta-Mu
Bantulah aku Ya Allah
Agar aku tak kesasar
Dalam melabuhkan cintaku

Bantulah aku untuk menyingkirkan
Segala cinta dan rindu bila akan bermuara pada napsu
Bimbinglah aku untuk tetap berada dijalan-Mu
Teguhkan hatiku hanya untuk mencari keridhaan-Mu

Tolonglah aku Ya Allah
Agar aku dapat mengisi bejana cintaku untuk-Mu
Jauhkanlah aku dari rasa dahaga cinta dari orang yang tidak halal bagiku
Tetapkan kasihku dalam selimut suci-Mu
Agar aku tak kecundang dijajah cinta dusta manusia

Gagahkan aku Ya Allah
Untuk menenggelamkan kapal cinta manusia
Walau ianya segagah gunung uhud
Tetap kupinta..karamkanlah
Jika ianya berlayar dilautan dosa

Dan kumohon Ya Allah
Damaikan ombak dihati ini
Walau badai datang mengundang
Kasihku diikat didasar Rabbi
Karena ia hanya ujian
Dan akan kuterus tekadkan janji
Akan mencinta pada Sang pemberi Cinta

No comments: