Home| Cerpen| Puisi| Ocehan| Lomba| Renungan

Thursday, February 11, 2010

Kembali Nulis

Kembali rose ingin menulis diblog ini setelah beberapa hari blog tak pernah terjamah..bukan lantaran karena sibuk, tapi dikarenakan kebodoha rose sendiri yang tak mampu mengendalikan hati dalam menerima segala apa yang jadi jamuan dunia, getir, pahit, dan masih banyak jamuan yang lainnya bila ditulis disini akan sangat panjang sekali

Kini rose akan kembali menulis diblog ini untuk meng ekpresikan diri, walau tulisan rose bukanlah tulisan yang berbobot seperti diblog teman-teman, namun inilah diri rose yang ada dihadapan teman-teman, tanpa ingin menjadi diri orang lain

Trimakasih rose ucapkan atas kesudian teman-teman yang telah memberi masukan positip dan selalu menyuport rose dengan hati yang tulus dan ikhlas..betapa berharganya persahabatan ini bagi rose, tiada yang lebih indah didunia ini selain persahabatan yang dilandasi keikhlasan dan ketulusan karena Allah semata

Tak lain dan tak bukan yang dapat rose lakukan hanya menulis kata dan kalimat yang mengganjal dihati saja, rose juga tak bisa mengolah kata dan menyambung kaliamt dengan sempurna..namun rose akan terus belajar dan belajar..insya Allah


Karena Aku Mencinta-Mu

aku menyembah-Mu
bukan karena
aku takut neraka-Mu

aku memuja-Mu
bukan karena
aku ingin surga-Mu

aku lakukan semua itu
karena Engkau adalah Tuhanku
Tuhan yang Satu

Engkau penguasa alam semesta
Engkaulah yang Maha Perkasa
Allah Tuhan seluruh umat manusia

dan yang lebih dari itu
karena aku mencintai-Mu


Kemaren Aku Salah


kemaren aku cinta manusia
tapi yang kudapat bukan bahagia
karena ternyata aku kecewa

kemaren aku merindukan kasih manusia
bukan ketentraman yang ada
yang kutrima hanya lara

kemaren aku berharap pada manusia
bukan kebaikan yang menjelma
yang ada hanya bayang maya

kini mulai sa'at ini
telah kumantapkan hati
hanya pada Illahi kupasrah diri

aku akan menicinta
pada Sang Pemberi cinta
yaitu Allah Azza wa Jalla

aku akan merindu
dengan segenap hatiku
semoga ridha Allah bersamaku

aku akan menggantungkan harap
pada Allah yang Maha Kuat
hingga harapku jadi nyata yang lengkap

No comments: