Home| Cerpen| Puisi| Ocehan| Lomba| Renungan

Thursday, February 11, 2010

Kisi2 Cinta

kisi-kisi cinta
berbentuk segi tiga
sama sisi dikakinya
sama arti dalam jiwa

ketiganya kuberi nama
kamu, dia da ia
akan kupilih kamu
takut dia dan ianya merana

bila kupilih dia
takut kamu dan ianya kecewa
mungkinkah harus kupilih ia..?
akupun takut kamu dan dia terluka

sa'at hal ini ku utarakan padamu
kamu berkata "pilihlah dia atau ia
aku rela melangkah asal kau bahagia"

sa'at aku bilang kedia, dia berkata
"pilihlah diantara satu yang kau suka
kamu atau ia..biarkan aku pergi
semoga kau temui bahagia sejati"

sa'at aku minta pendapat ia
ia berkata "pilihlah yang terbaik buatmu
siapapun yang kau pilih aku akan mendukungmu
semoga kau benar-benar menemui kebahagiaan itu"

akhir dari segalanya
aku tak memilih siapa-siapa

No comments: