Home| Cerpen| Puisi| Ocehan| Lomba| Renungan

Thursday, February 11, 2010

Saya letih Tuan

Saya hanyalah seorang wanita yang berusaha untuk tetap tegar dalam kegamangan..namun saya juga mempunyai rasa letih, hari ini adalah puncak keletihan saya dan bertambah letihlah saya sa'at menerima SMS dari no yang tidak saya kenal

Saya tersenyum getir sa'at membacanya..saya berusaha untuk mengingat-ingat sapa tahu saya lupa akan orang yang telah saya beritahu no HP saya, namun ingatan saya tertuju hanya pada 2orang..karena tidak ada orang yang tahu no HP saya selain dua orang itu, karena memang saya sengaja punya dua no HP

Saya baca SMS dari no yang tak saya kenal itu begini bunyinya "Bila aku harus memilih maka aku pilih yang terperih, agar mereka tahu aku biasa tersilih"
saya hendak menelpon no itu..tapi oleh sang puan HP ga diangkat maka saya pun hanya bisa mengirim SMS begini "siapakah anda sebenarnya?mengapa pula membuat saya yang telah letih ini semakin bertambah letih?apa maumu tuan?"

Tak lama SMS dari no tak saya kenal pun membalas "Letih teruslah meniti walau tertatih, lelah teruslah melangkah jangan menyerah, disanalah kelak kau temukan buah ketawakalan..amin"
lama saya berpikir..kata-kata yang dipakai si pengirim SMS hampir mirip dengan kata-kata seseorang yang tak asing bagi saya, apalagi dalam kata Tersilihnya, SMS yang inipun saya balas juga seperti ini "amin..trimakasih tapi skali lagi..siapakah anda yang sebenarnya..?tak bisakah anda jawab pertayaan saya ini tuan?"

Hingga akhirnya tiada balasan lagi dari si pengirim SMS dengan no +6285xxxxxx yang tak saya kenal...sampai sa'at ini saya masih menebak-nebak kira-kira siapa si pengirim SMS misterius itu ya? ahh entahlah pusing saya..benar-benar saya teramat letih

No comments: